Lintas Gadget Iklan

Download Aplikasi Keren Android Terbaru Gratis

Lintas Gadget | Kalau kalian pengguna Android yang suka update soal aplikasi terbaru, ini dia beberapa aplikasi keren Android terbaru gratis dan bisa didownload serta digunakan dengan mudah. Jika merasa bosan dan ingin memiliki aplikasi Android yang baru, tidak ada salahnya melirik beberapa rekomendasi berikut ini.
Download Aplikasi Keren Android Terbaru Gratis

Daftar Aplikasi Keren Android Terbaru Gratis



Traveloka for Android

Kalau kalian adalah orang-orang yang senang berlibur, tidak ada salahnya untuk mendownload Traveloka for Android karena aplikasi ini keren dan sangat membantu kalian yang akan berlibur. Berlibur identik dengan bingung soal transportasi dan penginapan, dan untuk memudahkan mencari penerbangan yang tidak pakai mahal, Traveloka akan membantu; bahkan tidak sekadar hanya murah, tapi penerbangan yang terbaik dan cepat akan dengan mudah ditemukan. Selain penerbangan, mencari hotel pun jadi lebih simpel dan tidak membuang waktu, dan masih ada banyak info lainnya yang bisa dicek sehingga kalian akan benar-benar bisa menikmati liburan yang sudah direncanakan.

SoundCloud
Bagi kalian pecinta musik, aplikasi keren Android terbaru gratis satu ini patut didownload karena melalui aplikasi inilah kalian tidak hanya bisa mendengarkan lagu-lagu yang diinginkan dan disenangi, tapi semuanya itu bisa dikoleksi di HP Android kalian. Kalau sekarang sedang bingung tentang bagaimana cara menambah koleksi lagu-lagu asyik untuk dinikmati pada ponsel Android, solusinya adalah dengan memiliki aplikasi ini; baik itu musik/lagu lama maupun yang terbaru bisa dinikmati, bahkan lagu yang tengah populer saat ini juga bisa ditemukan dengan mudah. Hanya saja, pastikan bahwa koneksi internet tersedia karena ini poin yang dibutuhkan untuk bisa menggunakannya sehingga streaming musik bisa lancar.

CM Security Antivirus App Lock
Ini dia aplikasi keren Android setelah diroot atau sebelum diroot; sangat pas untuk dimiliki apalagi bagi pengguna yang temannya kerap membuka dan menggunakan aplikasi Facebook, WhatsApp, dan BBM secara sembarangan. Data penting bisa terancam bahaya dan oleh sebab itu, data-data tersebut perlu diamankan. Jika ada data-data pribadi yang tidak ingin dilihat oleh teman atau orang lain, sembunyikanlah dengan aplikasi keren ini. Tidak pakai susah waktu menggunakan CM Security Antivirus App Lock dan tentunya akan sangat bermanfaat bagi pengguna Android apa saja. Bisa juga berperan sebagai antivirus tapi juga bisa digunakan untuk menyembunyikan data personal, dan itu artinya kalian bisa membuat kata kunci pada aplikasi apapun yang kiranya tidak boleh orang lain membukanya.

Polaris Office + PDF
Aplikasi keren Android KitKat atau operasi sistem lain ini sangat berguna untuk mempermudah pekerjaan kalian apalagi untuk membuka data MS Excel dan Word di Android. Aplikasi ini sangat bisa diandalkan, karena file apa saja bisa dibuka dengannya, seperti PDF, MS PowerPoint, MS Excel, dan MS Word. Setelah membukanya, laporan apapun bisa dibaca, bahkan makalah pun bisa langsung dibuka di ponsel Android kalian.

Dodol Launcher
Merasa bosan dengan ikon dan tampilan Android itu-itu saja, aplikasi keren Android terbaru gratis Dodol Launcher ini bisa diandalkan untuk mengubah tema HP Android kalian dan pilihannya ada segudang yang tentunya dengan kualitas terbaik. Lebihnya dair aplikasi ini adalah bagaimana ikon game atau aplikasi bisa diubah menggunakan foto sesuai dengan apa yang pengguna inginkan.
Sekarang isi HP Android kalian dengan aplikasi-aplikasi keren dan seru ini karena sangat berguna bagi pekerjaan, membuat hidup lebih mudah dan bahkan bisa memberikan hiburan yang kalian suka. Coba download dan nikmati setiap aplikasi keren Android terbaru gratis ini segera.

0 Response to "Download Aplikasi Keren Android Terbaru Gratis"

Post a Comment