Lintas Gadget Iklan

Antivirus Terbaik untuk Android KitKat 2015

Antivirus Terbaik Android KitKat

Antivirus Terbaik untuk Android KitKat 2015 yang Bisa Dimiliki

  1. Avast Mobile Security
    Karena di zaman maju dengan teknologi tinggi, ada banyak hacker yang bisa membahayakan kita, tapi dengan antivirus satu ini, hacker dapat dihentikan. Firewall bisa digunakan untuk menghentikan hal tersebut tapi fitur ini sayangnya hanya bisa bekerja dengan baik pada HP yang sudah diroot. Selain itu, ada fitur anti-pencurian melalui SMS yang dapat mengendalikan HP kita dengan mengaktivasi sirene, mengunci telepon, menghapus riwayat, pelacakan GPS, dan lainnya. Data pribadi pun bakal aman karena virus bakal discan secara otomatis. Keamanan aplikasi kita juga bakal dibuat tidak terlihat jadi HP kita tidak akan bisa dinonaktifkan atau ditemukan oleh pencuri.
  2. McAfee Mobile Security
    Dengan antivirus terbaik untuk Android KitKat 2015 ini keamanan terjamin karena malware level tinggi bakal bisa dihadapi, tidak lupa ada juga cadangan log untuk kontak, telepon, dan SMS sehingga menjadikan antivirus satu ini patut untuk dipertimbangkan dan bahkan dimiliki. Dengan keunggulan fitur-fiturnya, produk dari McAfee masih menjadi salah satu yang terbaik dan terkuat hingga saat ini.
  3. AVG Antivirus for Android
    Ini juga merupakan aplikasi antivirus terbaik untuk Android dibuktikan dengan cara kerjanya yang hebat, seperti hal-hal yang membuat perangkat melambat maka akan dihentikan. Privasi kita bakal terjaga dengan baik, serta proses pemindaian media, data, pengaturan dan aplikasi bisa terhadap apa saja, baik itu spyware, malware, virus dan aplikasi jahat. Pengaturan perangkat apapun yang keamanannya diragukan juga bisa dikenali dengan antivirus ini dan bakal muncul saran untuk memperbaikinya. Download antivirus terbaik untuk Android ini karena gratis dan bahkan penggunaan baterai, paket data, serta penyimpanan data akan dipantau oleh aplikasi ini. Apapun web yang dijelajahi, keamanan terjamin dan serangan pishing pun tidak akan memengaruhi. Saat HP dicuri atau hilang, mode penemuan lokasi atau pencarian dapat diaktifkan melalui Google Maps.
  4. Lookout Mobile Security
    Ini merupakan antivirus terbaik untuk Android KitKat 2015 lainnya yang termasuk populer juga. Dengan adanya antivirus ini pada HP kalian. Ancaman baru apapun tidak akan membahayakan Android karena perlindungannya yang terbaik. Bahkan untuk scan antivirus saja sudah ada jadwal harian atau mingguannya, jadi segala sesuatu bisa diatur. Untuk memastikan aplikasi-aplikasi yang kita unduh dan pakai itu aman, setiap aplikasi bakal dipindai oleh antivirus ini jadi pengguna bakal jauh dari rasa khawatir. Tidak ketinggalan, baik itu Trojan, spyware, maupun malware bakal diblok oleh aplikasi antivirus ini.
  5. Norton Mobile Security
    Tidak salah kalau kalian mengunduh antivirus ini karena identitas pengguna Android bakal dilindungi, selain itu SMS dan panggilan yang kiranya mencurigakan atau mengganggu bisa diblok. Menyediakan proteksi web juga dan yang jelas selalu mudah dan cepat ketika digunakan. Ada remote lock dan proteksi anti malware yang gratis.

0 Response to "Antivirus Terbaik untuk Android KitKat 2015"

Post a Comment