Lintas Gadget Iklan

Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 930

Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 930

harga nokia lumia 930, harga nokia lumia, harga lumia 930, harga lumia, nokia lumia 930, lumia 930, nokia lumia
Nokia Lumia 930

Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 930 - Rumor beredar bahwa Harga Nokia Lumia 930 tergolong mahal. Dengan desain yang tidak meninggalkan dari tipe yang sebelumnya, dan seolah memiliki ciri khas bahwa ini adalah Handphone Nokia, apa yang membuat Harga Nokia Lumia 930 ini mahal? Lets Look Inside !

Display Lumia 930
Hadir dengan tampilan cukup tanggung berukuran 5 Inch Full HD (1.920 x 1.080), Lumia 930 menggunakan teknologi Lumia Color Profile dengan wide angle. Teknologi ini akan membuat tampilan Live User Interface semakin hidup dan lebih berwarna saat dilihat dari sisi mana saja. Tidak sampai disitu, pada bagian luar sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 sehingga anda tidak perlu lagi takut untuk tergores bila tidak menggunakan screenguard.

Processor dan Memori Lumia 930
Lumia 930 menggunakan Processor Snapdragon 800, Quadcore 2200 Ghz. Termasuk processor yang cukup canggih untuk zaman sekarang. Disupport dengan Memori RAM 2GB, membuat anda tak perlu ragu akan kelancaran saat beraktifitas dengan smartphone ini. Kombinasi yang sudah umum pada smartphone-smartphone high-spec, menjadikan harga nokia lumia 930 ini mahal tentunya. Masih ada alasan untuk tidak mahal?

Sistem Operasi Lumia 930
Tentunya Lumia selalu hadir dengan sistem operasi Windows Phone 8.1 Terbaru, yang menghadirkan User Interface Live View semakin indah dilihat dan menyenangkan untuk dimainkan setiap waktu.

Kamera Lumia 930
Nokia memberikan Kamera beresolusi 20 MP pada bagian belakang dengan berbagai fitur canggih tentunya. Gambar yang anda ambil pun akan setajam aslinya. Dilengkapi dengan Image Stabilisation, gambar yang gerak atau pada saat anda goyang pun akan tetap tertangkap dengan jelas. Sedangkan pada bagian depan, dipasang kamera beresolusi 1.2 MP wide-angle untuk melakukan selfie beramai-ramai dengan teman-teman anda tentunya.

Baterai Lumia 930
Diberikan kapasitas baterai sebesar 2420 mAh, membuat anda dapat memiliki waktu bicara 18 – 22 jam. Sedangkan bila anda tidak menggunakannya, atau hanya mode Standby saja maka Nokia Lumia 930 ini dapat bertahan hingga 10-16 hari. Tergolong baterai yang cukup awet untuk zaman sekarang, mengingat banyaknya Powerbank dijual dimana-mana seakan menjadi kebutuhan primer lainnya.

Harga Nokia Lumia 930
Seperti terlalu mahal dan tidak populer, Nokia Lumia 930 jarang hadir dan diminati. Bila kita lihat dari spesifikasi diatas, sudah selayaknya Harga Nokia Lumia 930 tersebut tergolong mahal. Memang masih belum banyak aplikasi yang bermunculan pada Windows Store, namun dengan semakin berkembangnya zaman, tentu berkembang pula Smartphone bersistem Windows tersebut. Harga per Januari 2015 sekitar 7.000.000an dan bila anda berminat, silahkan Cek Daftar Harga Nokia Disini >>

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Nokia Lumia 930"

Post a Comment